Okey guys,,, i want to tell about my mind hahhahhaha
lo pasty kenal donk sama yang di foto nih? yups they are Robert Pattinson and Kristen Stewart,,, mereka tuh di anggap pasangan yang sangat serasi lohh,, pemain film keren Twilight, breaking down ini udah lama pacaran dan sangat cccok sekali ketika mereka di satukan dalam film yang sangat keren dan menantang, yaaa robert yang berperan sebagai Edward itu eorang vampire yang jatuh cinta kepada Bella yang di perankan oleh Kristen stewart yang di mana bella ini adalah manusia biasa,, ehhmm "kok bisa yaa??" yupss cinta itu emang buta brow,,, upsttt salahhh itu kan emang udah critanya kaya gitu di mana bella harus jatuh cinta juga sama Edward,,, sungguh terlalluu :D
but, kalian harus tau lohh,, sebenarnya tuh ga ada yang namanya vampire di dunia ini apalagi vapire yang falling in love with human,, "Imposible" hehhehe
kalian positive thinking aja de,, kita kan masih manusia normal kan?? lagian ga ad juga vampire yang mau sama kita,, hahah cewek or cowok di dunia vampire aja udah cakep2 kan? yaa kan? ngaku ga lo??? :P
jiahh kok jadi ngomongin vampire sihh???? udah dullu ahhh,,, cape nian nih tangan :(
heheh see you sahabatku,,, mampir di blog saya yaa dan jangan lupa follow :)
Ciutkan pos inilo pasty kenal donk sama yang di foto nih? yups they are Robert Pattinson and Kristen Stewart,,, mereka tuh di anggap pasangan yang sangat serasi lohh,, pemain film keren Twilight, breaking down ini udah lama pacaran dan sangat cccok sekali ketika mereka di satukan dalam film yang sangat keren dan menantang, yaaa robert yang berperan sebagai Edward itu eorang vampire yang jatuh cinta kepada Bella yang di perankan oleh Kristen stewart yang di mana bella ini adalah manusia biasa,, ehhmm "kok bisa yaa??" yupss cinta itu emang buta brow,,, upsttt salahhh itu kan emang udah critanya kaya gitu di mana bella harus jatuh cinta juga sama Edward,,, sungguh terlalluu :D
but, kalian harus tau lohh,, sebenarnya tuh ga ada yang namanya vampire di dunia ini apalagi vapire yang falling in love with human,, "Imposible" hehhehe
kalian positive thinking aja de,, kita kan masih manusia normal kan?? lagian ga ad juga vampire yang mau sama kita,, hahah cewek or cowok di dunia vampire aja udah cakep2 kan? yaa kan? ngaku ga lo??? :P
jiahh kok jadi ngomongin vampire sihh???? udah dullu ahhh,,, cape nian nih tangan :(
heheh see you sahabatku,,, mampir di blog saya yaa dan jangan lupa follow :)

0 komentar:
Posting Komentar